Langsung ke konten utama

Buat Organisasi Liburan Anda Sendiri

Buat Organisasi Liburan Anda Sendiri
Buat Organisasi Liburan Anda Sendiri
Ketika anak pertama saya lahir, saya menyadari bahwa tour medan saya ingin membuat setiap liburan berkesan. Maksud saya tidak agung dan mulia (meskipun itu mungkin secara alami menjadi bagian dari musim liburan yang indah), tetapi kaya dengan pengalaman dan ritual keluarga.

Saya mulai meneliti setiap liburan dan menemukan banyak ide. Saya dengan cepat mengalami masalah dalam mencoba menemukan semua permata yang saya temukan tahun lalu lagi tahun ini.

Juga, saya akan mencoba beberapa hal dan mereka bekerja sangat baik untuk keluarga kami (kalender pengalaman liburan), tetapi beberapa kegagalan yang menyedihkan (saus cranberry blueberry). Dengan setiap anak, liburan tampaknya semakin rumit. Lapisan tradisi yang tidak ingin saya lupakan menjadikan organisasi liburan semakin diperlukan.

Sudah waktunya untuk menemukan rumah permanen dan nyaman untuk daftar dan halaman perencanaan yang telah saya kumpulkan dari liburan yang telah berlalu. Saya membeli 3-ring binder, beberapa pembagi dengan kantong, kantong berritsleting, dan satu rim kertas printer. Kemudian saya mengumpulkan pukulan 3 lubang, pena, dan bahan untuk memulai panduan organisasi liburan saya.

Sekarang saya tidak hanya mendapatkan tempat untuk menyimpan semua artikel majalah, ide kerajinan, resep, dan gambar dekorasi, tetapi saya sekarang memiliki buku pegangan untuk merencanakan serangan saya. Berikut adalah beberapa halaman yang paling penting untuk buku pedoman liburan yang menjanjikan.

Kalender Halaman - Kalender Desember kosong memungkinkan saya merencanakan cara terbaik untuk menggunakan hari-hari menjelang Natal untuk keuntungan terbaik saya. Berbekal kalender, saya dapat memproyeksikan kapan saya harus membuat kartu saya, kapan kartu dan hadiah perlu dikirimkan, akhir pekan mana yang terbaik untuk pesta liburan tahunan kami, seperti apa hari belanja layak yang seharusnya, yang tanggal kontes tahunan akan aktif, dan seterusnya.

Daftar Kartu Liburan - Halaman bernomor dengan baris kosong yang dapat saya isi dengan nama orang-orang yang kami kirimi kartu keluarga kami. Ini adalah halaman yang sangat berharga bagi saya karena saya dapat merujuknya tahun depan ketika bersiap untuk mengirim kartu lagi. Tidak ada lagi daftar awal dari awal dan tidak ada lagi perburuan untuk daftar tahun lalu.

Holiday Gift List - Dapatkan daftar ini dimulai setelah liburan. Gunakan itu untuk menuliskan ide untuk hadiah tahun depan saat mereka muncul. Jika putri Anda memberi tahu Anda bahwa dia menginginkan jenis boneka tertentu, jangan serahkan pada ingatan Anda. Kemudian ketika Anda membeli hadiah untuk keluarga Anda, tuliskan. Cara terbaik untuk tidak memberi hadiah berlebihan pada seseorang adalah dengan mencatat.

Gift Received List - Sweater yang dirajut oleh Great-Bibi Mildred, uang tunai yang diberikan oleh Kakek Henry, atau kue buah yang dipanggang oleh teman masa kecil semuanya dapat dicatat dalam daftar praktis ini sebagai cara untuk melihat ke belakang dan mengingat betapa Anda dan keluarga Anda dicintai. telah selama bertahun-tahun. Daftar ini juga memudahkan saat mempersiapkan untuk menulis kartu liburan Terima Kasih.

Holiday Guest List - Jika Anda merencanakan pesta liburan tahunan, maka Anda akan membutuhkan beberapa tamu untuk mengisi rumah Anda dengan cinta dan tawa. Ini adalah halaman yang akan Anda gunakan untuk melacak undangan yang Anda kirim dan RSVP yang Anda terima.

Holiday Party Planner - Bersiap untuk hari besar dengan merencanakan semuanya di atas kertas terlebih dahulu. Gunakan halaman ini untuk membantu Anda memutuskan jenis pesta yang akan Anda adakan, makanan dan minuman apa yang akan disajikan, dan persiapan serta waktu pesta yang akan ditetapkan.

Holiday Meal Planner - Ada beberapa yang percaya bahwa ini bukan liburan tanpa makan khusus. Gunakan halaman ini untuk merencanakan masakan tradisional favorit keluarga Anda. Termasuk resep, garis waktu untuk persiapan makan, dan detail (seperti dekorasi meja, musik, dan rencana tempat duduk).

Kenangan Liburan - Ini adalah salah satu halaman favorit saya. Ini adalah tempat Anda akan merekam bagian liburan terbaik dan paling berkesan. Anda harus mencoba memasukkan tradisi lama dan baru, pesta yang Anda hadiri, ornamen dan dekorasi yang dibuat atau dibeli, menikmati film liburan, memainkan musik liburan, dan menceritakan kisah-kisah yang tak terlupakan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Pesanan Liburan

Yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Pesanan Liburan Penelitian di Inggris (dan ini tampaknya juga berlaku bagi banyak negara lain) secara konsisten menunjukkan bahwa  tour medan  seiring berjalannya waktu dan para wisatawan menjadi semakin berpengalaman dalam perjalanan ke luar negeri, mereka mulai mencari liburan dengan menawarkan sesuatu yang sedikit lebih dari sekadar pada mereka. berbaring di pantai atau berbaring di tepi kolam renang. Karena mayoritas calon wisatawan saat ini menggunakan Internet untuk meneliti pembelian liburan mereka dan mendapatkan ide untuk liburan seperti apa yang cocok untuk mereka, mereka menjadi sadar akan luasnya kegiatan liburan pilihan yang terbuka untuk mereka dan menyelidiki mereka dengan lebih bersemangat. Beberapa pertanyaan kunci perlu dijawab pada awal proses penelitian dan pemilihan: 1. Keseimbangan apa yang ingin dicapai keluarga antara kegiatan "relaksasi" dan "penuh"? 2. Menjadi realistis, kendala apa yang ditem

Cara Memasak Nasi Anda Dengan Sempurna Tanpa Penanak Nasi Listrik

Cara Memasak Nasi Anda Dengan Sempurna Tanpa Penanak Nasi Listrik Kita semua tahu cara yang paling mudah untuk menyiapkan nasi adalah dengan menggunakan penanak nasi, di sisi lain, jika Anda tidak memilikinya atau Anda tidak ingin menggunakannya selalu ada cara tradisional gagal yang aman untuk melakukannya. juga, teknik yang telah diturunkan dari generasi ke generasi. Menjadi bahwa ada sejumlah varietas beras di luar sana berarti bahwa ada juga sejumlah pilihan cara memasak dan menggunakannya. Salah satu cara tradisional memasak nasi adalah memberikan rasa dengan bumbu atau kaldu, sup alami yang bisa Anda gunakan sebagai pengganti air, untuk membuat nasi terasa enak bersama dengan ayam atau sayuran. Untuk membuat porsi yang cukup yang distributor beras medan terjangkau akan menyediakan setidaknya untuk 4 orang Anda pertama-tama akan membutuhkan panci besar atau panci dangkal. Ambil 2 cangkir nasi putih, baik yang polos atau yang mengandung ketan (tergantung bagaimana Anda mengi